Hidup ini bukan tentang menjadi pemenang atau pecundang, namun tentang menjadi diri sendiri dan bisa memberikan yang terbaik untuk orang di sekeliling kita

31 Oktober 2011

Selebrasi RVP Dikecam Fans Chelsea


Hasil Derby London sempat berbuntut panas, sejumlah fans Chelsea mengaku terganggu dengan selebrasi Robin van Persie yang mereka sebut bermuatan fasis.

Penyerang asal Belanda itu tak tinggal diam, ia bereaksi bahwa apa yang ia lakukan sama sekali bukanlah salam Nazi seperti yang fans The Blues apungkan.

Pria yang mencetak hat-trick atas skor 3-5 tersebut melakukan klarifikasi kepada The Sun, "Sungguh konyol ketika aksi saya menepuk bahu diartikan sebagai hal lain, itu semua tak lebih dari ekspresi kenikmatan dalam melakukan selebrasi,"

Pria yang dulunya adalah pemain klub Feyenoord tersebut juga menambahkan sanggahannya, termasuk kecaman di internet atas selebrasi gol keduanya, dengan menyatakan bahwa itu semua luapan rasa senang tak terhingga karena kemenangan di Stamford Bridge.

"Itu semua juga bukan tanggapan untuk semua hinaan yang saya terima, karena sungguh tak masuk akal jika hal itu disebut seperti itu,"

"Dalam pikiran saya tidak ada maksud lain," ucap skipper dari The Gunners tersebut menutup komentarnya kepada The Sun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar