Hidup ini bukan tentang menjadi pemenang atau pecundang, namun tentang menjadi diri sendiri dan bisa memberikan yang terbaik untuk orang di sekeliling kita

31 Oktober 2011

Rio Tanggapi Hinaan Terry Pada Adiknya


Setelah sekian lama bungkam, kini Rio Ferdinand akhirnya mau bersuara perihal kasus dugaan hinaan rasis John Terry kepada adik kandungnya, Anton Ferdinand.

Terry yang merupakan kapten timnas Inggris sempat bersitegang dengan Anton, ketika Chelsea bersua QPR di laga Liga Inggris 2 pekan silam, saat itu JT dituduh menghina Anton secara kasar dengan kata 'f***ing black *o*k'.

Kemudian barulah hari kemarin Rio sang kakak mau mengomentari kasus yang dialami adiknya itu, bek Manchester United jelas membela sang adik dan secara tersirat memang menyalahkan Terry rekan setimnya di The Three Lions tersebut.

"Saya tidak perlu mengatakan apa-apa lagi, itu semua sudah sangat jelas dan bisa dilihat di YouTube, semua orang dapat melihat apa yang dia katakan.," ucap Rio kepada The Daily Mail,

"Lalu Anda sendiri pikir apa yang dia katakan? Gampang saja bukan, lihat saja dengan FA sekarang (perihal FA yang saat ini sedang memeriksa kasus tersebut dengan serius). "

Terry sendiri berulang kali membantah bahwa dirinya telah menghina Anton Ferdinand secara rasis. Jika terbukti bersalah posisi Terry sebagai kapten dan anggota di timnas Inggris jelas sangat terancam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar